Kamis, 03 Mei 2018

EQUI


EQUI
EQUI adalah perpaduan baru antara kriptocurrency dengan platform investasi revolusioner berdasarkan teknologi blockchain. Token mereka disebut EQUITOKENS dan berasal dari ERC20 yang memungkinkan akses ke platform EQUI dan kemampuan untuk berinvestasi dalam proyek EQUI.


Bukti ini memberi Anda kesempatan untuk berinvestasi dalam proyek yang dipamerkan di platform EQUI, dan menerima sebagian dari keuntungan apapun. Anda juga bisa menyimpan token di dompet Anda sebagai investasi jangka panjang atau menggunakannya untuk bernegosiasi.

Investasi Anda akan dikembalikan melalui keuntungan dari proyek EQUI yang dikembalikan ke investor melalui deposit ETH ke dompet EQUI Anda. Ukuran dan tanggal pengembalian bergantung pada proyek-proyek tertentu dan akan dirinci dalam setiap ringkasan proyek.

VISI EQUI
Dengan memanfaatkan teknologi Blockchain ini dan menggabungkannya dengan model investasi modal ventura tradisional, EQUI adalah penawaran unik yang akan mengganggu pemikiran konvensional di ruang ini. Dikendalikan oleh dewan pengusaha sukses dan visioner, EQUI memanfaatkan jaringan global yang luas untuk mengidentifikasi pelopor inovatif.

Dan usaha yang mengasyikkan yang akan unggul dari suntikan bukan hanya keahlian keuangan tapi juga keahlian operasional dan strategis. Visi kami akan disampaikan melalui platform investasi EQUI. Platform ini akan menampilkan peluang yang dievaluasi agar investor dapat berpartisipasi dalam generasi penerus perusahaan yang sukses.

Proposisi EQUI menawarkan fleksibilitas dan kontrol bagi para pelaku dalam pengambilan keputusan investasi, EQUItokens dapat dibeli karena berbagai alasan:

1. Investor: adalah peserta yang melakukan EQUItokens terhadap peluang di platform EQUI. Tingkat komitmen sepenuhnya fleksibel dan ditentukan oleh selera investor dalam sebuah proyek tertentu. Investor akan menerima 70% (pro rata) dari keuntungan yang dihasilkan dari proyek yang mereka investasikan.

2. Pemegang: Pemegang adalah peserta yang memilih untuk memegang token mereka di platform EQUI tanpa melakukan untuk proyek. Pemegang menerima 5% (pro rata) dari keuntungan yang dihasilkan dari proyek.

3.Trader: Pedagang adalah peserta yang memilih untuk menghapus token mereka dari platform EQUI dan hanya mendapatkan keuntungan dari peningkatan harga token.

Ringkasan Strategi Dan Pengembalian Investasi
EQUIcredits merupakan bagian dari struktur penghargaan Investor. Investor yang melakukan EQUItokens untuk proyek-proyek di Platform EQUI akan berpartisipasi dalam skema loyalitas EQUIcredits.

Alokasi EQUIcredits setara dengan 5% peserta yang menginvestasikan EQUItokens.EQUIcredits yang diberikan akan dikonversi menjadi EQUItokens pada akhir setiap tahun dan dipindahkan ke dompet EQUI. Generasi EQUIcredits berasal dari kenaikan tahunan sebesar 5% dalam persediaan EQUItoken secara keseluruhan.

Pra-Penjualan: 1 Maret 2018 - 8 Maret 2018 + 25% Bonus ICO Publik:
8 Maret 2018 - 15 Maret 2018 + 15% Bonus 
15 Maret 2018 - 22 Maret 2018 + Bonus 5% 
22 Maret 2018 - 31 Maret 2018 0% Bonus (No Bonus) 
Token Nama: EQUI 
ICO Open: 1 Maret 2018 
Token Suply: 250million
Token Harga: $ 0,50 
Pembayaran yang diterima untuk presale adalah USD, GBP, EUR dan Bitcoins. 
Di ICO publik, EQUI hanya bisa dibeli dengan Bitcoins, Ethereum, Litecoins and Ripple.
Dasar kripto yang akan digunakan adalah Ethereum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar